Inilah Ciri-Ciri Penggiling Daging Bakso yang Bagus!

penggiling daging yang bagus

Alat penggiling daging (meat grinder) adalah alat yang membantu Anda untuk mempermudah proses penggilingan daging. Hasil keluarannya berupa daging cincang yang halus dan dapat Anda olah ke berbagai macam menu makanan. Saat ini tidak hanya industri atau produsen berskala besar yang menggunakan alat penggiling daging, beberapa pengusaha UMKM pun juga menggunakannya. Berikut ini kami sajikan ciri-ciri penggiling daging yang bagus untuk pengusaha UMKM:

1. Daging cincang hasil gilingan teksturnya halus (tidak kasar)

Alat atau mesin penggiling daging yang bagus harus mempunyai ciri-ciri seperti ini. Daging hasil gilingannya tidak kasar. Dengan kata lain, tekstur dagingnya benar-benar lembut. Sehingga ketika diolah menjadi bakso atau sosis, anak balita tidak merasa aneh ketika memakannya.

2. Mudah dibersihkan

Usahakan sebelum membeli alat atau mesin penggiling daging, mintalah kepada pihak penjual untuk mendemokan cara membersihkan alat atau mesin tersebut. Saat didemokan, Anda nilai sendiri apakah perangkat yang akan Anda beli itu dapat dikatakan mudah dibersihkan atau justru sebaliknya. Carilah alat atau mesin penggiling daging yang mudah dibersihkan. Sehingga Anda juga tidak kerepotan.

3. Onderdilnya mudah dicari

Semua orang pastinya tidak menginginkan terjadinya kerusakan pada alat atau mesinnya. Walaupun kita sudah berhati-hati tetap saja suatu saat nanti kerusakan bisa terjadi di luar kendali kita. Oleh karena itu, kita harus pintar-pintar memilih alat atau mesin yang orderdilnya mudah dicari untuk jaga-jaga jika terjadi kerusakan.

Itulah ciri-ciri penggiling daging yang bagus menurut Futago Teknik. Apabila Anda membutuhkan alat atau mesin penggiling daging berkualitas untuk menunjang usaha Anda, kami siap memproduksinya.

Silakan hubungi staf kami di nomor 0821-3757-3003. Kami tunggu kabar baiknya ya 🙂

Artikel

Tim MGBAuthor posts

GilinganDaging.com merupakan platform sub-website dari perusahaan Futago Teknik – anak perusahaan dari Kembar Teknika yang bergerak di bidang manufaktur pengecoran logam dan pemesinan tepat guna. Melalui gilingandaging.com, Futago Teknik melakukan marketing digital khusus lini produk mesin giling daging dan sparepartnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *