Spesifikasi Mesin Cetak Bakso Skala Rumah Tangga

Mesin Cetak Bakso Stainless Steel

Tak bisa dipungkiri lagi, usaha kuliner akhir-akhir ini sedang menunjukkan kemajuan signifikan. Hal itu dipengaruhi berkat adanya reviewer yang membuat konten seputar kuliner untuk diunggah ke media jejaring sosial. Tanpa mereka usaha kuliner di Indonesia tidak mengalami perkembangan. Sebagai contoh lihat saja di media sosial Instagram mengenai postingan bakso bakar.

Pasti jumlahnya ribuan bahkan tidak menutup kemungkinan bisa mencapai ratusan ribu. Hal ini dapat dimaklumi, membahas soal bakso memang tak ada habisnya. Apalagi terkait bakso bakar atau bakso pentol. Tentu peminatnya sangat banyak. Selain kandungan gizinya baik untuk kesehatan, bakso juga memiliki cita rasa yang khas. Mungkin karena faktor inilah bakso banyak diminati.

Selain dari segi rasa dan kandungan gizinya, bahan baku pembuatan bakso tergolong mudah dijangkau. Baik dari segi harga maupun ketersediaannya. Sedangkan mengenai bahan bakunya sendiri, kita bisa memanfaatkan aneka macam daging diantaranya daging sapi, daging ayam, atau daging lainnya. Akan tetapi, kita tidak boleh asal membeli daging tanpa memperhatikan kualitas dan kehalalannya. Kita harus membeli bahan baku bakso yang layak dikonsumsi sekaligus halal dimakan.

Nah, berdasarkan ulasan di atas dapat ditarik kesimpulan bahwa menjalankan usaha kuliner khususnya bakso masih lumayan menjanjikan. Apalagi jika kita memiliki mesin cetak bakso sendiri. Keuntungannya bisa berlipat-lipat. Kebetulan, Anda datang di tempat yang tepat. Kami Futago Teknik, selaku produsen mesin cetak bakso skala rumah tangga menawarkan kepada Anda mesin bakso berkualitas.

Mesin kami dijamin telah lolos uji Quality Control yang ketat sehingga Anda tak perlu khawatir mengenai kualitasnya.  Terkait spesifikasi mesin tersebut, berikut ini kami sertakan spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Lengkap Mesin Cetak Bakso Skala Rumah Tangga
 Keterangan  Detail
 Produsen / Brand  Futago Teknik
 Tipe  –
 Dimensi  Panjang 70 cm
Lebar 38 cm
Tinggi 123 cm
 Bahan  Full Stainless Steel (Food Grade Standart)
 Berat  90 kg
 Daya Listrik  750 watt
220 volt
1 HP
50 Hz
 Speed  2800 rpm
 Kapasitas  230 butir/menit
 Operator  1-2 orang
 Kelebihan  Bahan lebih tebal
Body lebih kokoh
Gear dari bahan kuningan
Produksi cepat

Bagaimana dengan spesifikasinya? Apakah Anda tertarik? Bila tertarik, silakan hubungi staf kami di nomor 0821-3757-3003, atas nama mbak Anis. Kami tunggu ya 🙂

Artikel

Tim MGBAuthor posts

GilinganDaging.com merupakan platform sub-website dari perusahaan Futago Teknik – anak perusahaan dari Kembar Teknika yang bergerak di bidang manufaktur pengecoran logam dan pemesinan tepat guna. Melalui gilingandaging.com, Futago Teknik melakukan marketing digital khusus lini produk mesin giling daging dan sparepartnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *