Penggunaan Mesin Bakso, Cara Efektif Mendapat Keuntungan Berlipat

Penggunaan Mesin Bakso, Cara Efektif Mendapat Keuntungan Berlipat

Bagi Anda yang menjalankan bisnis bakso, pembuatan adonan bakso dengan memakai jasa penggilingan bakso atau dibuat sendiri secara manual, lama kelamaan biaya pengeluarannya akan terasa dan juga menyita waktu. Hal ini tentu merugikan pedagang bakso yang menyebabkan modal pembuatan bakso jadi membengkak serta menguras tenaga. Atas dasar persoalan tersebut, kami menyarankan Anda untuk beralih ke mesin pembuatan bakso agar lebih efisien dan efektif.

Mesin-mesin ini terdiri dari tiga fungsi, yang pertama yaitu Meet Slicer di mana fungsinya untuk mengiris daging menjadi irisan tipis-tipis. Kemudian Meat Grinder, tugasnya menggiling daging sampai halus. Dan yang ketiga mesin pencetak bakso. Dari namanya saja sudah jelas bahwa mesin ini mampu mencetak bakso dalam jumlah banyak. Ketiga mesin ini memiliki kemampuan menghasilkan bakso sampai belasan ribu butir per jam. Jika dibandingkan dengan proses manual belum tentu bisa menghasilkan sebanyak ini.

Tak heran bila mesin-mesin tersebut dapat menghemat biaya pengeluaran untuk pembuatan bakso. Bayangkan jika proses pembuatannya dua atau tiga jam mungkin bisa sampai puluhan ribu butir bakso yang bisa diproduksi. Kelebihan lainnya, Anda dapat memantau sendiri proses pembuatan bakso, jadi dari segi kehigienisan, Anda tak perlu khawatir. Apalagi kalau keadaan di lokasi produksi juga memungkinkan, alangkah baiknya Anda membuka jasa penggilingan daging dan pembuatan bakso agar mendapatkan keuntungan berlipat-lipat.

Selain itu, keunggulan mesin-mesin kami dibuat dari bahan berkualitas, dijamin awet dan tidak mengubah kualitas rasa pada bakso, alias sama seperti bakso yang dibuat secara manual. Bagi Anda yang merasa awam tidak usah khawatir. Penggunaan mesin bakso ini cukup mudah. Kami akan menjelaskan cara penggunaan mesin bakso ini setelah melakukan transaksi pembelian. Coba Anda bayangkan jika terus-terusan memakai cara manual, berapa lama waktu yang tersita? Tiga jam atau bahkan lebih? Karena alasan itu, kami mengajak Anda beralih ke cara modern, yaitu menggunakan mesin, supaya waktu dan tenaga tidak terbuang sia-sia.

Mesin-mesin dari kami juga mampu membuat bakso dengan berbagai ukuran, mau ukuran kecil, sedang, atau besar sekalipun tetap bisa. Sehingga keuntungan yang diraih pun sangat menggiurkan apabila dijadikan ladang bisnis jasa penggilingan daging maupun pembuatan bakso. Segera hubungi kami bila tertarik dengan mesin-mesin ini, kami ada penawaran khusus untuk Anda. 🙂

Artikel

Tim MGBAuthor posts

GilinganDaging.com merupakan platform sub-website dari perusahaan Futago Teknik – anak perusahaan dari Kembar Teknika yang bergerak di bidang manufaktur pengecoran logam dan pemesinan tepat guna. Melalui gilingandaging.com, Futago Teknik melakukan marketing digital khusus lini produk mesin giling daging dan sparepartnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *