Jual Mesin Bakso untuk Usaha Penggilingan Daging Bakso


Jual Mesin Bakso untuk Usaha Penggilingan Daging Bakso – Siapa yang tidak tahu makanan bakso? Banyak orang pasti tahu makanan ini. Ya, jajanan bakso ini merupakan salah satu makanan orang Indonesia yang sudah puluhan tahun menjadi favorit bagi kebanyakan orang. Hampir semua orang menyukai makanan yang satu ini, tua ataupun yang masih muda, dari desa hingga perkotaan, dan bahkan sekarang ini dimana pun akan dengan mudah kita dapat menemui masakan ini.

Bahan yang digunakan untuk memproduksi bakso dapat dikatakan cukup sederhana, dan untuk sekarang ini di era yang sudah serba modern, proses pengolahannya pun semakin dimudahkan.

Dalam proses produksi bakso saat ini bisa memakai meat grinder guna menghaluskan daging. Dan sekarang bahkan juga sudah tersedia alat yang sekaligus dapat mencetak bulatan bakso, sehingga para penghasil bakso ini pun dapat lebih menghemat tenaga dan waktu.

Dengan adanya kemudahan-kemudahan yang ada sekarang ini, bakso tidak hanya disajikan dalam bentuk olahan siap santap, kian banyak tempat usaha memperkenalkan inovasi baru dengan menyajikan bakso dalam bentuk beku (frozen food).

Selain bakso, banyak lagi aneka olahan yang lainnya yang juga memakai bahan dasar daging giling, baik dimanfaatkan untuk bahan baku maupun untuk bahan campuran, contohnya saja sosis, rolade, kornet, hamburger, sate lilit, saus spaghetti, dan lain-lain.

Daging giling banyak dipakai sebagai beberapa bahan makanan karena memiliki banyak kelebihan, antara lain:

– Bisa dimasak menjadi bermacam-macam jenis makanan
– Tidak berbau amis, bau amis pada daging berkurang daripada ketika sebelum daging digiling
– Tahan lebih lama, terutama jika disimpan dalam suhu dingin
– Praktis dan menghemat waktu memasak karena akan lebih cepat matang
– Olahan dari daging giling kebanyakan memiliki rasa yang lebih enak, sehingga banyak yang menggemarinya

Kelebihan-kelebihan itulah yang membuat banyak orang tertarik untuk menjalani usaha kuliner yang menggunakan bahan daging giling. Bila Anda sendiri sudah memiliki program untuk mendirikan usaha sejenis, maka modal pertama yang Anda butuhkan yaitu mesin penggiling daging atau meat grinder.

Keunggulan Alat Gilingan Daging FUTAGO

Untuk para pelaku usaha-usaha makanan yang memakai bahan daging yang perlu dihaluskan atau digiling terlebih dahulu, jangan sampai tertinggal dan kalah saing dengan pesaing-pesaing yang semakin banyak jumlahnya dan semakin inovatif.

Bila Anda sampai ketinggalan, bisa jadi Anda akan kalah saing dan bisnis akan sulit berkembang. Untuk menangani masalah tersebut, Anda dapat menggunakan mesin giling daging. Karena dengan mesin giling ini Anda akan memperoleh banyak sekali keuntungan-keuntungan lainnya.

Dengan menggunakan alat gilingan daging ini Anda akan mengurangi banyak waktu dalam melakukan proses produksi, selain itu kapasitas yang bisa diproduksi pun juga akan tumbuh, menurunkan anggaran produksi dan juga tenaga kerja.

Kami FUTAGO mesin sudah mempersiapkan segala kebutuhan Anda terhadap alat giling daging (meat grinder). Banyak sekali keunggulan memakai alat penggiling daging FUTAGO, anatara lain:

– Perusahaan Terpercaya
Kami merupakan perusahaan terpercaya yang sudah mempunyai bengkel produksi serta alamat kantor yang jelas, jadi Anda tidak perlu khawatir akan tindak penipuan dan yang lainnya.

– Telah Memiliki Sertifikat ISO 9001 dan ISO 45001
Semua produk kami sudah bersertifikat, sehingga terjamin akan mutunya

– Material Produk Berkualitas Tinggi
FUTAGO selalu berusaha meningkatkan kualitas dari mesin yang diproduksi, bahan yang digunakan dipilih yang memiliki kualitas yang bagus, seperti stainless stell, dan bahan kualitas tinggi lainnya.

– Memiliki Banyak Client
Mesin meat grinder FUTAGO telah dipakai oleh ribuan pengusaha di seluruh tanah air Indonesia, dari usaha-usaha penggiling daging, pengusaha bakso, pengusaha sosis, rumah makan, hotel, dan bisnis lainnya.

– Harga Lebih Murah
Alat dan mesin produksi FUTAGO merupakan mesin yang dirakit sendiri, jadi FUTAGO bukanlah perantara ataupun hanya menjadi distributor. Karena itu harga yang ditawarkan akan lebih terjangkau.

– Bergaransi Servis dan Sparepart
Produk mesin kami memiliki garansi sehingga Anda tidak perlu takut jika mengalami kendala ketika menjalankan proses produksi dengan alat kami.

– Teknisi Yang Handal Dan Berpengalaman
Produk mesin kami ditangani oleh para tenaga yang handal dan pengalaman dalam bidangnya, dengan mekanisme perakitan yang detail disertai QC (Quality Control) yang teliti guna menghasilkan produk yang sempurna.

– Adanya Training Dan Trial Mesin
Untuk setiap klien memiliki kesempatan untuk melakukan training dan trial mesin, jadi nantinya akan lebih yakin di saat menggunakan produk mesin dari FUTAGO.

– Layanan Purna Jual Yang Responsive Dan Ramah Pelanggan
FUTAGO juga selalu memajukan pelayanan kami untuk tetap bisa memuaskan setiap klien kapan pun dan dimana pun berada.

Tips Membeli Mesin Penggiling Daging

Jika Anda ingin membeli mesin giling daging, ada bagusnya Anda perlu mengetahui terlebih dulu tentang jenis mesin penggiling yang bagus. Usahakan juga untuk mengetahui terlebih dulu komponen dan cara menjalankan mesin.

Di bawah ini ada beberapa tips mencari alat mesin penggiling daging berkualitas, antara lain:

– Pilihlah mesin yang menggunakan bahan material yang berkualitas.
Alat yang diciptakan dari bahan yang kurang bagus akan berdampak pada proses dan juga hasil gilingan daging. Untuk menghindari hal tersebut, disarankan untuk memakai mesin dari bahan dasar stainless stell, dan untuk alat penggilingnya terbuat dari baja.

– Perhatikan spesifikasi mesin.
Spesifikasi mesin bisa diketahui dengan memeriksa berapa besaran daya watt, voltase, berat mesin, kapasitas, dan dimensi mesin. Disarankan untuk memilih kapasitas dan kekuatan daya listrik yang cocok dengan apa yang Anda perlukan.

– Selaraskan dengan budget Anda.
Ini adalah tips yang penting, jangan sampai memaksakan keinginan melampaui dana yang dimiliki sebab nantinya akan menyulitkan Anda sendiri. Alat mesin penggiling daging tersedia beraneka ragam jenis dan harga yang berbeda, sehingga Anda bisa menyelaraskan dengan budget yang dipunyai.

Di masyarakat mesin gilingan daging ada yang diproduksi dari bahan kuningan dan besi, kedua bahan itu tidak dianjurkan untuk digunakan. Bahan besi memiliki kekurangan yaitu mudah terserang karat yang bisa berdampak dapat tercampurnya karat dengan adonan daging dan bisa membahayakan tubuh, dan mesin gilingan dari kuningan bisa menyebabkan kelunturan dan menempel pada daging, hal tersebut dapat berdampak tekstur olahan daging menjadi kelihatan tidak segar lagi.

Cara Menjaga Kualitas Mesin Giling Daging

Melakukan pemeliharaan mesin yang tepat akan menjaga umur mesin lebih lama, menghindari masalah pada mesin, dan untuk mejaga hasil yang diperoleh nantinya tetap baik. Di bawah ini beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menjaga keawetan alat mesin penggiling daging:

– Usahakan untuk menjaga mesin tetap dalam keadaan kering dan bersih ketika sedang tidak digunakan

– Sebelum melakukan proses penggilingan, irislah daging supaya tidak terlalu besar. Dengan bentuk yang pas akan memudahkan ketika proses penggilingan berjalan, selain itu mesin akan lebih tahan lama dan hasil olahan lebih halus merata

– Perhatikan tingkat ketajaman pisau penggiling, usahakan agar selalu bersih dan tidak berkarat. Saat selesai digunakan pastikan untuk dicuci dan di lap hingga bersih

– Sesuaikan grind mesin penggiling dengan hasil gilingan daging yang diinginkan. Pilih grind yang benar dengan maksud olahan, misalnya saja apabila untuk bakso, pilihlah grind yang lebih kasar, sedangkan untuk sosis dipilih yang lebih halus

Mesin Penggiling Daging Terbaik Ya FUTAGO

Meat grinder atau alat mesin giling daging yang bermutu biasanya terbuat dari bahan stainless steel, yang bisa memproduksi olahan yang bersih dan juga bisa menjaga kualitas daging yang sedang proses.

FUTAGO menyajikan mesin penggiling daging yang berkualitas, kami FUTAGO telah mempersiapkan bermacam-macam jenis mesin penggiling yang dapat dipilih. Apabila Anda tertarik mau pun ingin lebih dulu mengetahui informasinya, Anda bisa mengontak kami segera. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para costumer kami. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para costumer kami, silahkan hubungi kami di nomor telephon/ WhatsApp 0822-2666-3377.

Artikel

Tim MGBAuthor posts

GilinganDaging.com merupakan platform sub-website dari perusahaan Futago Teknik – anak perusahaan dari Kembar Teknika yang bergerak di bidang manufaktur pengecoran logam dan pemesinan tepat guna. Melalui gilingandaging.com, Futago Teknik melakukan marketing digital khusus lini produk mesin giling daging dan sparepartnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *