Harga Penggiling Daging Mini untuk Produksi Bakso

Mesin Giling Daging Mini Rakitan

Dari masa ke masa, dari musim ke musim, bakso tetap menjadi salah satu makanan favorit masyarakat, terutama anak-anak. Mulai dari bakso ayam, bakso sapi, sampai bakso kelinci tentu memiliki penggemarnya sendiri. Bahkan saat ini para pengusaha bakso mulai berinovasi membuat bakso dari daging ikan laut, lele, dan ikan-ikan lainnya yang layak dikonsumsi. Selain harganya lebih murah dibandingkan daging ayam atau sapi, gizi pada daging ikan juga tidak kalah dengan kedua jenis daging tersebut.

Sebagian besar pengusaha bakso menginginkan usaha baksonya laris manis dengan modal seadanya. Tak terkecuali modal untuk mengolah daging utuh menjadi daging cincang halus. Termasuk juga modal pada bahan bakunya. Oleh sebab itulah sekarang ini sedang viral bakso dari daging ikan. Dengan keterbatasan modal, pengusaha bakso ini harus pintar memilih cara dalam menggiling daging. Kalau menurut kami, untuk menghemat budget, alangkah baiknya pengusaha bakso tersebut memiliki mesin penggiling daging sendiri. Karena jasa penggilingan daging saat ini masih terbilang lumayan mahal.

Daripada bolak-balik ke jasa penggilingan daging lebih baik punya mesin sendiri kan? Nah, kebetulan Anda berada di website yang tepat. Untuk memudahkan Anda dalam menggiling daging dan menghemat budget, Futago Teknik melalui website ini ingin menawarkan kepada Anda sebuah mesin penggiling daging versi mini hasil rakitan kami sendiri. Mesin ini kami rakit menggunakan material berstandar SNI dan perusahaan kami telah mempunyai sertifikasi ISO resmi. Sehingga Anda tak perlu khawatir mengenai kualitas maupun kinerja dari mesin kami.

Harga Penggiling Daging Mini Rakitan Futago Teknik

Lantas berapa harga mesinnya? Terkait harga penggiling daging mini tersebut, kami tawarkan dengan harga Rp 7.500.000 (7,5 juta rupiah) termasuk penggeraknya. Apakah harga segitu bisa dinego? Perihal negosiasi harga, langsung saja hubungi staf kami di nomor 0812-3839-4959. Oke bosku? 😀

Artikel

Tim MGBAuthor posts

GilinganDaging.com merupakan platform sub-website dari perusahaan Futago Teknik – anak perusahaan dari Kembar Teknika yang bergerak di bidang manufaktur pengecoran logam dan pemesinan tepat guna. Melalui gilingandaging.com, Futago Teknik melakukan marketing digital khusus lini produk mesin giling daging dan sparepartnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *